Mesjid Miftahussa'adah Dusun Sungai Intan Desa Kuala Keritang, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

KILASRIAU.com - Untuk memeriahkan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445/Hijiriah 2013/Masehi di Mesjid Mifahussa'adah dusun Sungai Intan desa Kuala Keritang, H Ikbal Sayuti CEO Nursa Grup mendatangkan penceramah ustadz Muhammad Hafiz Salim untuk memberikan tausiyah. Senin (25/9/2023) pagi.

Turut hadir, CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti, wakil ketua DPRD Inhil H Andi Rusli, KH Syukron Wildan, Kepala Desa Talang Jangkang, Kepala Desa Kuala Keritang diwakili Rustam, tokoh masyarakat Desa Kuala Keritang H Usman, tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui ustad Muhammad Hafis Salim merupakan salah satu deratan artis ibukota Jakarta yang sering tampil mengiasi tv untuk bermain di senetron entong.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kuala Keritang M Idris yang diwakili  Rustam,Spd,i mengatakan bahwa pada hari ini dalam memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Mifahussa'adah dusun Sungai Intan kedatangan penceramah artis ibukota Jakarta ustad Muhammad Hafis Salim yang dibawa oleh CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti.

"Alhamdulillah jarang-jarang artis ibukota Jakarta bisa datang ke sini, apalagi dalam memberikan tausiyah maulid nabi besar Muhammad Saw, tentunya ucapan terimakasih kepada H Ikbal Sayuti CEO PT Nursa Grup yang sudah mau mendatangkan penceramah, di Mesjid kami ini," imbuhnya.

Selain itu juga dalam kesempatan tersebut dirinya mengungkapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan segalanya sehingga pelaksanaan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Mifahussa'adah bisa terlaksana dengan baik.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat di tahun-tahun Politik ini untuk bisa memilih Calon-calon pemimpin baik persiden, DPD RI, DPR RI dan DPRD provinsi serta DPRD kabupaten, apabila belum terdaftar sebagai peserta pemilu, untuk segera melaporkan sehingga bisa didaftarkan.

"Sayang kalau Kita sudah bisa memilih namun belum termasuk didalam daftar, kan suara kita sangat berharga untuk menentukan pemimpin kedepannya," pesannya.

Senada itu CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk memeriahkan maulid nabi besar Muhammad Saw, mendatangkan penceramah ustadz Muhammad Hafiz Salim.

"Mungkin masyarakat kalau yang nonton film Entong tau siapa ustadz Muhammad Hafiz Salim karena beliau adalah salah satu pemeran utama dalam senetron gendre komedi religi si entong yang eksis pada masanya mulai tayang 2006," kata H Ikbal Sayuti.

Namun dikatakan H Ikbal Sayuti walaupun artis, Muhammad Hafiz Salim saat ini sudah menjadi ustadz dan sering mengisi acara di TV menjadi presenter dakwah (host Da'i TPI) ya kebetulan masyarakat meminta ustad Muhammad Hafis Salim menjadi Penceramah untuk memberikan tausiyah maulid nabi besar Muhammad Saw 1445/Hijiriah 2023/Masehi di mesjid Mifahussa'adah dusun Sungai Intan.

Dalam kesempatan tersebut H Ikbal Sayuti berharap masyarakat betul-betul mau mendengarkan tausiyah ustadz Muhammad Hafiz Salim sehingga apa yang disampaikan nantinya bisa contoh dalam kehidupan sehari-hari.

"Tentunya apa yang kita laksanakan pada hari ini, adalah peringatan maulid nabi besar Muhammad Saw, tentunya Tauladan dan Akhlak Mulia Baginda Rasulullah Saw yang kita ikuti, sehingga kita bisa bersama-sama masuk surga dengan Baginda Rasulullah," jelasnya.

Sementara itu ustadz Muhammad Hafiz Salim dalam tausiyahnya berpesan kepada masyarakat, untuk lebih mencintai Rasulullah, harus banyak bersalawat. Dan juga beriman kepada Allah SWT, dengan meninggalkan larangannya.

"Tentunya kita sebagai manusia, harus lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, rajin-rajin ke mesjid untuk solat berjemaah 5 waktu, perbanyak bersalawat, mudah-mudahan kita terhindar dari siksaan api neraka kelakanya nanti," pesan ustadz Muhammad Hafiz Salim.**






Tulis Komentar